KERJA DI JEPANG? WAAHHH !

KAMU KERJA DI JEPAAANGGG? WAAHHHH BANYAK DUIT NYA DONG !

Itu kalimat yang paaaaling sering nyangkut di telinga.

Yaa alhamdulillah sih dapet kesempatan yang ga semua orang bisa dapet, dibilang banyak duit yaa di aminin aja ☺

Gaji nya emang YEN tapi pengeluaran juga YEN meennn…

Ibarat kalian kerja di Jakarta, orang yang ada di kampung pasti mikir kalian berlimpah duit padahal hidup segan matipun tak mau yaaaa gajian sih tiap bulan tapi kok rasa rasa nya duit cuma numpang lewat aja di rekening 😂(~˘▾˘)~

Semahal apa sih tinggal di jepang?

Semahal indomie yang harga nya jadi 15ribuan per BUNGKUS nya (˘_˘٥)

Hhmmmm…..

Ngomongin tentang kerjaan, aku bener-bener ngerasa beruntung dan bersyukur bangeetttt Allah kasih jalan hidup yang kayak gini ❤

Emang yaaa manusia kadang suka suudzon duluan kalau dikasih cobaan 😦

Aku awal nya sama sekali ga pernah kepikiran bakal ada di sini. Sampe akhirnya aku sadar apa yang udah terjadi, yang ga sesuai sama harapan aku itu justru yang mendatangkan jauh lebih banyak keberuntungan. Percaya deh Allah itu maha tau apa yang terbaik untuk kita.

Masih inget banget dulu galau nya ga abis abisss setelah tau bakal ditempatin di Hokkaido, sendirian (ʃ_⌣̀ )/||

Lah kan sebelumnya udah pernah tinggal di jepang?

Iyaa sih tapi Hokkaido itu bedaaaa… jauh kemana mana… kalau mau balik ke Indonesia aja harus transit dulu ga ada direct flight teruusss sebenernya yang paling aku takutin itu…

WINTERNYAAAAAAA……. T_____T

Di sini itu winternya setengah tahun dan suhu nya bisa sampe -20..

Hhmmm…..

Apa kabar gue yang kurus kerempeng gini kalau kena badai salju 😦

Tapiiiiiiii…….

Ternyata semua yang aku khawatirin itu yaaa cuma sebatas kegalauan anak ingusan yang ga mau jauh dari ketek mama aja *lol

Bulu mata syahrini aja bisa anti badai, masa gue kalah *tsaahhh

Daannn setelah nyoba tinggal di sini hampir 2 tahun, ternyata Hokkaido itu nyaman banget deh buat jadi rumah kedua setelah Bandung ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s